Kamis, 20 September 2018

MANUSIA KALAJENGKING


Nama               : Mario Octo Waworuntu
Kelas               : VII-J
Sekolah           : SMP Negeri 1 Kota Sukabumi

Namaku Dwayne Strong. Aku adalah anak seorang mantan pahlawan super. Hari ini adalah hari pertamaku sekolah. Ayahku menyekolahkanku di Sky High School. Ayah berharap aku akan menjadi pahlawan super yang hebat dan kuat.
1 Februari 2018
Aku sedang menunggu bus di halte sambil menunggu aku melihat ada suara gemuruh dari atas, ternyata bus yang menjemputku telah datang. Aku pun terkejut bus itu turun dari udara dan mempunyai sayap.
Aku pun langsung menaiki bus itu, setelah naik aku melihat ada banyak orang di dalam, lalu aku melihat ada bangku yang kosong aku pun duduk di bangku itu. Beberapa menit kemudian aku sampai di sekolah baruku, aku terkejut “Sekolah ini tidak seperti sekolah biasa” kataku. Aku melihat semua murid mempunyai kekuatan super dan aku anak seorang pahlawan tidak mempunyainya?” aku berkata seperti itu di dalam hatiku.
Saat pembagian kelas aku masuk ke kelas yang berkategori anak yang mempunyai bakat kekuatan super.
Setelah beberapa lama aku pun berkenalan dengan salah satu wanita cantik. Dia bernama Gwen. Dia sangat baik dan aku sangat suka berkenalan dengannya, tapi saat aku berkenalan dengannya ternyata ada orang lain yang tidak suka melihat aku dengannya. Orang itu bernama Michel dia mempunyai kekuatan super yang berhubungan dengan api
Pada saat itu dia sering menjailiku dan dia mengatakan “Jangan pernah mendekati Gwen kalau tidak aku akan membuatmu menyesal” di saat itu aku tidak mempunyai kemampuan apapun lalu aku memberanikan diri untuk membalas ucapannya aku pun berkata “aku tidak akan pernah mendengarkanmu!!!”. Dia pun langsung menyerangku dengan kekuatan apinya di saat aku hampir terkena serangannya ada seseorang yang menolongku. Dia mempunyai kekuatan air dan langsung membantuku. Setelah itu pun Michel langsung kabur dan berjanji akan datang kembali. Aku pun berterima kasih terhadap orang yang menolongku.
Aku pun merasa iri kepada teman- teman di kelas yang mempunyai kekuatan super. Aku pun meminta cara mendapatkan kekuatan pada ayahku. Dan ayahku menjawab “kekuatan di dapat hanya dengan kesabaran dan kerja keras” lalu aku pun mulai mencoba dengan semua ide yang aku pikirkan tapi tetap saja aku masih tidak bisa mendapat kekuatan.
Aku pun tidur karena merasa lelah telah mencoba tapi tidak ada satu pun yang berhasil. Di saat aku tertidur lelap tiba- tiba tangaku terasa digigit seekor kalajengking hingga aku merasa sangat kesakitan, lalu aku pun merasa aneh setelah digigit kalajengking karena tidak seperti biasa aku merasa seperti ini sudah ah lupakan saja!! Kataku.
Besok harinya aku pun kembali bersekolah. Seperti yang dia bilang kemarin Aku pun langsung di tunggu di depan pintu kelas, di depan pintu kelasku ada Michel dan dua orang temannya aku pun memberanikan diri melewatinya. Setelah aku melewatinya aku malah diserang menggunakan kekuatan super mereka aku pun langsung terbaring dan tidak sadarkan diri. Aku berhalusinasi dan mulai merasakan ada hal yang aneh dalam tubuhku aku merasa pusing ketika itu pun aku langsung berubah menjadi manusia kalajengking aku sadar aku telah menemukan kekuatanku. Aku pun langsung membalas perbuatan Michel dan temannya aku pun berduel sengit dengan michel dan akhirnya duel itu dimenangkan olehku. Setelah duel itu Michel pun tidak berani menantangku lagi.
1 Tahun kemudian
Aku sudah berpacaran dengan Gwen dan sekarang aku menjadi pahlawan super. Sekarang aku sangat terkenal di sekolah. Aku pun pernah mengalahkan monster jahat yang akan menghancurkan sekolah. Ayah dan ibu sangat bangga terhadapku yang telah menemukan kekuatan dan menjadi pahlawan super dan hebat. Hingga saat itu aku dijuluki manusia Kalajengking yang terhebat di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar