Jumat, 21 September 2018

CERITA FANTASI "KEHIDUPAN DI BALIK LEMARI


NAMA        : WIDI SERI RAHAYU
KELAS       : 7 H
SEKOLAH : SMP NEGERI 1 KOTA SUKABUMI


Pada suatu hari Rani, Rita dan Shinta mereka bermain petak umpet, rani bersembunyi di gudang dan rani menemukan tempat bersembunyi yaitu di sebuah lemari.
Rani masuk ke dalam lemari itu, rani tidak menyadari bahwa di belakang dia ada kehidupan, dia mengajak temannya ke dalam lemari itu. Sesampainya di sana mereka memasuki hutan dan bertemu seorang wanita yang sangat cantik dia adalah seorang peri mereka diajak ke sebuah desa yang sangat indah. Mereka di ajak ke rumah peri. Tidak lama kemudian datanglah seorang lelaki dia adalah preman yang sangat jahat mereka melihat sang peri membawa seorang anak dan preman itu bertanya kepada peri ”apakah kamu membawa 3 orang anak perempuan”. Peri menjawab “tidakkkk aku tidak membawa siapa-siapa”.
Preman itu pun keluar dari rumah sang peri itu, tetapi preman itu tau bahwa Rani, Rita, dan Sinta ada di dalam rumah tersebut. Preman itu mencari tau dari mana datangnya ketiga anak tersebut, kemudian kakak sang peri datang ke rumah peri dan bertanya “Siapa mereka bertiga ini?” beraninya kamu membawa manusia ke dunia kita." Peri menjawab “aku tidak tahu bahwa ada larangan untuk membawa manusia ke dunia Kita”
Aku tau siapa yang bisa membawamu pulang ke dunia mu ayo kita pergi kerumah teman ku.
Mereka pun bergegas pergi ke rumah teman sang peri. Saat mereka tiba di rumah teman Peri. Teman Peri bertanya “siapa mereka ini aku belum pernah lihat sebelumnya”. Peri itu menjawab “mereka temanku mereka datang dari sebuah lemari yang menuju ke desa kita”
Peri meminta tolong kepada teman nya “aku ingin meminta bantuanmu untuk mengembalikan mereka ke dunia mereka”. Temannya bertanya ”apakah kalian ingat letak lemari itu di mana”. Mereka serempak menjawab "ingat !!".
Mereka pun bergegas menuju tempat di mana dia menemukan desa ini. Sesampai nya mereka di hutan lemari itu menghilang entah kemana peri berpikir lemari itu dirusak oleh preman itu. Peri pun bertanya kepada preman itu “apakah kau yang merusakan lemari ini”. Preman itu menjawab ”yaaaaaa”
Mereka mencari cara agar mereka bisa kembali ke dunia mereka, dan tak lama kemudian teman sang peri itu mempunyai ide untuk mengembalikan mereka ke dunia manusia, teman sang peri mengatakan ”aku memiliki ide untuk mengembalikan mereka aku mempunyai alat yaitu mesin waktu”. Rani dan teman temanya merasa senang karena mereka dapat kembali ke dunia nya tetapi mereka berpikir bagaimana cara mengunakan alat itu “tapi bagaimana cara menggunakan alat tersebut?”. Mereka bertanya ke pada teman sang peri.
Teman peri menjawab ”gampang tingal kita ulang saja waktu kamu datang kemari, apakah kamu ingat pada jam berapa kamu datang kemari?”. Rani menjawab penuh keyakinan "pada pukul 12.00", teman peri langsung menggunakan mesin itu dan memundurkan waktu, mereka pun memasuki mesin itu dan mereka pun terlempar ke gudang di mana tempat awal mereka menemukan lemari itu. Setelah sampainya mereka di rumah Rita dan Sinta mengeluh karena mereka tidak mendapatkan sesuatu dari sang peri, rani berkata ”tidak apa-apa kita tidak mendapatkan apa-apa, yang penting kita selamat dan bisa kembali ke dunia kita”. Rita dan Sinta pun pulang ke rumah masing-masing, setelah Rita dan Sinta pulang, Rani menutup lemari itu setelah Rani menutup pintunya dan Rani menemukan sebuah surat dan tongkat ternyata surat dan tongkat ituh dari sang peri yang cantik itu .

Sekian saya hanya dapat menghayal dan menghasilkan cerita ini maaf bila ada salah ketik atau ceritanya tidak menyenangkan

                                        SELESAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar