Selasa, 25 September 2018

CERITA FANTASI "BUKU PENYIHIR LANGKA"


OLEH MALVIN NAUFALDY
KELAS 7 - H
SMP NEGERI 1 KOTA SUKABUMI

          Cerita ini mengisahkan tentang 2 anak yatim piatu, keduanya sama-sama memiliki impian untuk menjadi raja penyihir, Yuno memiliki bakat sihir yang luar biasa, sementara Asta sama sekali tidak bisa menggunakan sihir, hal itu dianggap tidak wajar, karena semua orang memiliki kekuatan sihir.
          Pada suatu hari, keduanya menghadiri upacara pemberian buku penyihir langka untuk menambah kekuatan penyihir. Asta berkata dengan percaya diri ’’pasti aku akan mendapat buku yang hebat!!’’. Lalu Yuno berkata dalam hati ’’Tidak akan mungkin Asta mendapat buku yang langka’’. Yuno mendapatkan buku penyihir clover berdaun 4 yang langka, sedangkan Asta sama sekali tidak mendapatkan buku penyihir. Asta berkata “Mana buku penyihirku, kenapa yang lain diberi, sedangkan aku tidak?”. Hal itu membuat orang lain mengejek dan menertawainya, Asta dan Yuno pun pulang.
          Sesampainya di rumah, Yuno tiba-tiba diserang oleh pria misterius, rupanya pria ini ingin merebut buku langka milik Yuno untuk dijual, tiba-tiba Asta menolong walaupun dia tidak bisa menggunakan sihir, pria ini pun tak mengenal ampun, dia menyerang Asta secara bertubi-tubi dengan sihir rantai miliknya. Setelah menyudutkan Asta, pria ini berkata “Baru kali ini aku bertemu manusia yang tidak bisa menggunakan sihir”. Perkataan tersebut membuat mental Asta melemah, seakan-akan dia sudah pasrah menerima takdir, untungnya Yuno memberi semangat kepada Asta dengan kata-katanya. Tiba-tiba hal yang tak terduga pun terjadi, kekuata tersembunyi Asta muncul, ternyata dia memiliki buku penyihir clover berdaun 5 yang super langka, dia berusaha menolong Yuno dan berhasil. Di sinilah perjalanan untuk menjadi raja penyihir dimulai.
          Setelah bertahun-tahun berusaha mengalahi semua monster dari tingkat kecil ke tingkat besar akhirnya selesai. Tiba-tiba raja penyihir di masanya berkhianat kepada semua penyihir dan berusaha membunuh semua penyihir, Asta tahu akan hal itu dan dia berusaha mengalahkan raja penyihir yang berkhianat. Asta berkata “kau tidak akan bisa mengalahkanku”. Raja penyihir yang berkhianat itu berkata “coba saja kalau bisa”. Asta pun memenangkan pertempuran itu, Asta pun menjadi Raja Penyihir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar