Sabtu, 22 September 2018

Cerita Fantasi "Misteri Hantu di Sekolah"


NAMA       : AHMAD GANI
KELAS       : 7-H
SEKOLAH : SMP NEGERI 1 KOTA SUKABUMI


Suatu hari Gani, Ferdy dan Dika berangkat bersama-sama menaiki angkot putih menuju SMPN 1 Kota Sukabumi. Mereka sampai di sana pukul 06.30 WIB, saat mereka tiba pembiasaan Literasi sudah akan dimulai mereka bergegas ke kelasnya yaitu kelas 7H. Sesampainya di sana mereka langsung menyimpan tas dan segera mengambil buku literasinya masing-masing tapi ada lubang hitam yang besar yang menyita perhatian mereka sehingga semua terdiam sambil melihat kearah lubang hitam kira-kira lubang tersebut sebesar jendela yang berada di kelas 7H, namun dua kali lebih besar dan berbentuk bulat, perlahan-lahan mereka mendekati lubang tersebut dan BOOOOOOOOOMMMMMMM mereka tertarik oleh lubang hitam itu dan lubang hitam itu pun menutup dengan sendirinya.
Saat itu keadaan sangat menegangkan mereka keheranan dan Gani bertanya:”Dimana kita?” sambil melihat  sekelilingnya. Ferdy menjawab ”Sepertinya ini adalah dimensi lain”. Dika juga berbicara “ya benar Ferdy lubang itulah yang membawa kita kesini”. Lalu, Gani berbicara lagi “lalu bagaimana cara kita agar bisa kembali ke Bumi?” dengan nada yang keheranan. Ferdy berkata “sudahlah nanti kita bicarakan itu sekarang kita lihat dulu tempat ini,” Ferdy berbicara sambil berjalan.
Tiba-tiba saat di tengah perjalanan ada kawanan hantu yang melayang-layang dan hantu itu berkata “we wan’t to kill you and you, and you!” sambil menunjuk ke arah Gani, Ferdy, dan Dika. Serentak Gani dan teman teman nya berteriak “Lariiiii..”. Saat berlari mereka di kejar oleh kawanan hantu yang melayang hantu itu berbaju putih berambut panjang dan tidak berkaki melainkan melayang tanpa kaki di saat itu, di sebuah sudut saat hendak berbelok mereka melihat kawanan pocong yang membawa kampak di tangan kirinya, kawanan pocong itu juga mengejar Gani dan teman-temannya dan Gani pun memutuskan untuk berbalik dan masuk ke sudut yang yang lain tapi sayangnya jalan itu buntu dan akhirnya mereka terdiam dengan rasa putus asa tapi di situ terbesit di hati Gani untuk meminta pertolongan pada Allah SWT. Gani berkata kepada Ferdy, dan Dika “Jangan putus asa panjakantlah doa kepada Allah SWT. Agar diselamatkan dari kawanan-kawanan makhluk halus tersebut,” lalu Gani memimpin doa.
Pada akhirnya kawanan-kawanan tersebut bersatu menjadi lubang putih dan akhirnya Gani dan teman-temannya keluar dari dimensi tersebut mereka berkata ”Alhamdulillah, Allah telah menyelamatkan kita dengan kita memanjatkan doa keselamatan kepada Allah”. Saat itu mereka merasa lega telah kembali ke Bumi tapi…mereka tinggal bertiga saja lalu mereka melihat jam dinding yang ada di kelas 7H ternyata hari sudah sore tepat pukul 16.00 WIB dan mereka pun pulang ke rumah nya masing-masing saat mereka sudah sampai di rumah dan mereka melihat handphone dan membuka aplikasi Whatsapp, banyak yang menanyakan kepergian mereka di hari tadi, lalu mereka pun tersenyum. !TAMAT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar