Selasa, 25 September 2018

CERITA FANTASI "MIMPI DI ALAM YANG MISTERIUS"


OLEH DIMAS KUSUMA WIJAYA
KELAS 7 - G
SMP NEGERI 1 KOTA SUKABUMI


Di suatu hari pagi yang cerah, Yudha pergi bermain dengan teman-temannya. Bersama Aini, Saleh,dan Wendi. Mereka pergi bersama-sama pada hari Sabtu.Mereka akan merencanakan untuk pergi bermain bersama teman-temannya.
Yudha  :"Hei kawan besok kita akan pergi kemana" tanya Yudha ke temannya.
Aini      :"Hmm,kita pergi ke taman aja mau tidak" jawab Aini
Saleh   :"Hah ketaman" Saleh terkejut.
Wendi  :"Kenapa ? "tanya Wendi"Kamu takut yaaa"
Saleh   :"Iya di sana banyak kejadian yang mengejutkan. "Saleh merasakan ketakutan"
Wendi  :"Udah gak apa-apa kok,yah kamu harus ikut"
Mereka sudah merencanakannya untuk pergi bermain dihari Minggu.Mereka pergi kerumah masing-masing, untuk meminta izin ke orangtuanya. Mereka semua sudah dibolehkan oleh orang tuanya.

Pada hari Minggu, mereka langsung pergi ke Taman. Mereka ke taman menaiki taxi. Dan sesampainya disana, Aini memberikan pesan kepada temannya untuk, tidak boleh kita terpisah. Mereka pergi jalan-jalan mengelilingi taman tersebut. Dan Saleh melihat pohon yang besar sekali, Saleh berhenti untuk melihat pohon itu, tetapi teman-temannya sudah terpisah jauh. Saleh tidak sadar bahwa temannya sudah pergi meninggalkan Saleh. Saleh melihat kebelakang pohon itu, kemudian Saleh menemukan sebuah buku yang berjudul "Tidak Boleh Dibuka" dan Saleh penasaran ingin membukanya. Dan Saleh tidak menuruti kata-kata di buku tersebut, Lalu Saleh membukanya. Dan tiba-tiba Saleh pingsan saat membacanya. Dia bermimpi, dia merasa ada di tempat yang tidak diketahui. Saat terbangun, Saleh terkejut melihat tempat mimpinya di sana. Saleh mencari teman-temannya, dan Saleh masih memegang buku itu. Saleh membukanya lagi, dia merasa kesilauan melihat cahaya yang terang didepannya. Lalu cahaya itu sudah menghilang, Saleh terkejut melihat Sebuah Istana yang sangat besar, Saleh mendatangi istana tersebut,dan Saleh masuk ke Istana itu. Di istana, Saleh bertemu dengan para dewa yang bisa mengabulkan apapun sesuai permintaanya. Hanya satu kali untuk mengabulkan permintaan tersebut. Saleh meminta permintaan untuk teman-temannya segera ada didepan saya. Permintaan Saleh di Kabulkan. Dan teman-temannya sudah datang.

Aini      :"Saleh kamu dari mana sih tadi" tanya Aini sambil marah.
Saleh  :"A...aa..aku tadi tersesat." jawab Saleh sambil gugup.
Wendi :"Iya Saleh, jadi kamu juga tersesat dengan mu". jawab Wendi.
Yudha :"Udah..udah.Jangan bertengkar,meningan kita cari jalan keluar aja".
Saleh  :"Ohh.. Iya aku tahu!!.Kita meminta kepada para dewa aja"
Yudha,Wendi,Aini :"Hah, para dewa" mereka terkejut saat Saleh mengucapkan para dewa.

Akhirnya mereka pun meminta bantuan kepada dewa untuk kembali lagi ke alam asalnya. Kata dewa "Kalian tidak bisa lagi kembali ke alam nyata, karena temanmu sudah meminta bantuan ke pada dewa untuk mendatangkan teman-temannya ke sini.

Akhirnya dewa memberitahukan syarat-syarat agar bisa keluar dari alam misterius itu. Dewa memberikan sebuah syarat-syartanya. Dan Dewa memberikan sebuah tantangan yang amat sulit. Tantangannya adalah mereka harus mencarikan buah semanggi. Mereka pun mencari. Dan mereka berpencar. Syaratnya diberikan kepada Aini dan Wendi, tantangannya diberikan kepada Saleh dan Yudha. Saat Saleh dan Yudha, telah membereskan semua tantangan itu untuk mencarikan buah semanggi. Dan syarat-syarat tersebut sudah selesai. Mereka bisa pulang ke alam asalnya. Saat dewa mengabulkan untuk kembali lagi ke alam asalnya, mereka tidak boleh melihat. Sesampainya di alam nyata, mereka segera pulang ke rumah masing-masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar