Kamis, 20 September 2018

3 PECAHAN BERLIAN LINTAS WAKTU


Nama : Aqilla Rabbani Joehansyah
Kelas  :  7J


Pada suatu hari hiduplah seorang anak yang bernama Kevin yang sangat tergila-gila akan canggihnya teknologi. Sepulang dari sekolahnya Kevin sangat haus sekali karena ia habis bermain basket bersama teman-temannya. Sesudah sampai di rumahnya kevin beristirahat sejenak agar kondisi badannya kembali fit. Saat Kevin sedang membereskan lemarinya Kevin melihat ada benda yang bersinar terang. Ketika Kevin mengambil benda tersebut tiba-tiba Kevin berada pada tahun 2035. Saat itu Kevin sangat panik sekali karena ia tidak bisa kembali ke tahun 2018, ketika Kevin sedang dalam keadaan putus asa ada seorang wanita yang menghampirinya wanita tersebut pun berkata “Hei... Kenapa wajahmu seperti orang bingung? “ Ucap wanita tersebut, Kevin pun menjawab “aku datang dari tahun 2018” Ucap Kevin, wanita tersebut pun membalas “apa? Kenapa kau bisa disini? “ lalu Kevin pun menjawab “aku pun tidak tahu ketika aku menemukan benda yang bersinar di lemari ku tiba-tiba saja aku ada disini” wanita tersebut berkata “benda yang membuat mu ada di sini adalah sebuah pecahan dari berlian lintas waktu” Kevin menjawab “lalu aku harus apa agar aku bisa kembali ke tahun 2018? “ wanita tersebut menjawab “ kita harus menemukan 2 pecahan berlian lintas waktu agar dapat mengembalikanmu ke tahun 2018”.
Disini lah petualangan Kevin dimulai.
Wanita tersebut membawa Kevin ke laboratorium miliknya, Kevin pun bertanya “ siapa namamu dan kenapa ingin membantuku? “ wanita tersebut menjawab “ namaku adalah Alice dan kenapa aku membantumu itu karena menolong itu kewajiban setiap sesama manusia” Kevin membalas “ Terima kasih Alice karena kamu sudah mau membantuku”.
Di saat Alice sedang mencari lokasi pecahan berlian lintas waktu Alice pun menemukan lokasinya yang berada di Pulau Utopia yang di mana di pulau tersebut banyak sekali orang yang mengatakan bahwa di sana tempatnya para monster. Namun Alice dan Kevin tidak takut sama sekali karena mereka beranggapan “ selama masih mau berusaha di situ ada jalan “ sebelum mereka ke Pulau Utopia mereka menyiapkan perlengkapan keamanan dan senjata.
Ketika mereka sampai di sana benar saja ada banyak sekali monster yang sudah menunggu mereka untuk dimangsa. Alice berkata kepada Kevin “ Jangan takut Kevin selama aku masih ada di sini aku akan melindungimu”. Kevin menjawab “aku bisa jaga diriku sendiri Alice.” Kevin menjawab dengan sangat yakin kepada Alice. Di saat sedang melawan monster monster di sana Alice berkata kepada Kevin “Ayo Kevin sebentar lagi kita akan mendapatkan 2 pecahan berlian lintas waktu”. Kevin menjawab, “Iya Alice aku sudah tidak sabar ingin bertemu dengan keluargaku”. ketika Monster-monster sudah habis tidak ada yang tersisa Kevin dan Alice berpencar untuk mencari 2 pecahan berlian lintas waktu. Ketika Kevin dan Alice sudah menemukan pecahannya mereka pun berkomunikasi untuk menghubungkan 3 pecahan tersebut. Ketika 2 pecahan sudah terhubung Kevin tiba-tiba saja menangis lalu Alice bertanya “kau kenapa Kevin?”. Lalu Kevin pun menjawab “Aku baru pertama kali menemukan orang sebaik kamu Alice’. lalu Alice menjawab sambil tertawa “Hahaha dasar...  Cengeng kau Kevin”. dengan nada meledek Kevin.
Ketika 3 berlian sudah terhubung satu sama lain terbuka lah jalan kembali ke tahun 2018, di saat jalan sudah terbuka Kevin mengucap selamat tinggal dan Terima kasih kepada Alice yang sudah membantunya sejauh ini. Kevin pun berjalan pada ruang lintas waktu tersebut dan melihat kebelakang bahwa Alice sedang tersenyum bahagia karena sudah bisa membantu Kevin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar