Sabtu, 22 September 2018

CERITA FANTASI "PAHLAWAN TERKUAT"


NAMA       : DICKA PUTRA
KELAS       : 7 - H
SEKOLAH : SMP NEGERI 1 KOTA SUKABUMI


Di suatu sekolah pahlawan ada seorang anak yang berbeda dari anak lain nya. Dia sering diejek pada saat di sekolah. Lalu ketika pulang sekolah, dia melihat ada seorang anak yang akan diculik oleh monster.  Dia pun tidak sengaja melihat anak yang diculik itu. Dia kebingungan dan berpikir “jika aku tidak menyelamatkan dia, anak itu akan dimakan habis oleh monster itu sedangkan aku tidak mempunyai kekuatan”. Tanpa berpikir panjang dia pun langsung menyelamatkan anak itu meski dia tidak punya kekuatan. Namun tak lama kemudian,  dia pun ikut tertangkap oleh monster itu.
Beberapa saat kemudian, datanglah pahlawan nomor satu yang paling hebat yang mempunyai julukan “simbol damai”, lalu pahlawan hebat tersebut menghabisi monster itu dan menyelamatkan kedua anak tersebut. Setelah itu ia (pahlawan hebat) membiarkan temannya pulang, selanjutnya pahlawan hebat itu mendatangi anak yang ingin menyelamatkan temannya tadi. Lalu si pahlawan hebat bertanya “kenapa kamu ingin menyelamatkan temanmu itu?. Lalu ia menjawab “ entah kenapa tubuhku bergerak sendiri tanpa kusadari meskipun aku tidak mempunyai kekuatan”.  Lalu pahlawan tersebut memberikan kekuatannya agar dia bisa menolong teman teman nya. Pahlawan hebat itu memberi nasihat “kau memang lemah, tetapi kau mempunyai jiwa pahlawan yang besar dibandingkan dengan teman-temanmu yang lain. Tapi ingat, kau harus menggunakan kekuatan ini dengan sebaik baik nya”.  Lalu ia pun menjawab ”hem... Oke aku akan gunakan sebaik mungkin “. Jawab ia sambil senyum senyum. Ia sangat senang dan ia merasa ini hanyalah mimpi bertemu pahlawan paling hebat dan mendapatkan kekuatan nya, lalu ia pulang dan mempelajari kekuatan nya.
Lalu pada suatu hari, muncul seorang penjahat yang sangat kuat, si penjahat itu berhadapan dengan pahlawan hebat. Mereka pun bertarung, tak lama kemudian sang pahlawan hebat itu kalah dan datang si anak yang mendapatkan kekuatan pahlawan hebat itu. Kemudian pahlawan hebat berkata “se.... Lanjutnya giliran mu nak,” Ucap si pahlawan hebat sambil menunjuk anak tersebut. Lalu ia pun bingung dan dia berkata “Apakah aku bisa melawan penjahat ini?, sedangkan pahlawan hebat pun kalah”. Lalu ia pun menghadapi penjahat tersebut. Tak di sangka pukulan super yang ia miliki dapat mengalahkan si penjahat tersebut. Selanjutnya, pahlawan hebat pun berterima kasih karena telah menyelamatkannya dan menyelamatkan dunia dari kejahatan. Lalu si anak tersebut pun bahagia karena telah mendapatkan pujian dari pahlawan hebat. Dan setelah kejadian lama itu, ia pun menjadi pahlawan terkuat di dunia. 

6 komentar:

  1. Itukan cerita film boku no hero

    BalasHapus
  2. Terimakasih cerita nya
    Saya sangat puas

    BalasHapus
  3. Makasih karna ini saya bisa menggerakkan tugas.tapi ini kebanyakan jadi saya ambil sebagian saja.terima kasih semoga kalian semua menjadi orang sukses

    BalasHapus